Senin, 23 Mei 2011

Kumpulan Puisi Cinta Kahlil Kibran Dan Anisayu



Puisi Romantis Tentang Cinta :





CINTA YANG AGUNG



Adalah ketika menitikkan air mata

dan masih perduli terhadapnya.....

Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu

dan kamu masih menunggunya dengan setia....



Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain

dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata

'Aku turut bahagia untukmu'....



Apabila cinta tidak berhasil

....Bebaskan dirimu....

Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya

dan terbang ke alam bebas lagi.....

Ingatlah....bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya....



Tapi ketika cinta itu mati

Kamu tidak perlu mati bersamanya.....



Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu menang....

MELAINKAN mereka yang tetap tegar

ketika meraka menjauh.....



( Kahlil Kibran )





KUMPULAN MACAM-MACAM PUISI TENTANG CINTA



Di bawah ini adalah kumpulan puisi cinta ciptaan saya sendiri Anisayu :



PUISI CINTA TENTANG PERASAAN





Pernah aku marasakan

Ucapan yang sangat menyakitkan

Itu tak aku hiraukan

Semua ku anggap cobaan

Ia tetap ku beri senyuman



Cerita tentangnya tetap ku tuliskan

Indah kata-kata tetap ku coretkan

Namun dia belum merasakan

Tentang apa yang ku puisikan

Aku tetap menunggu dan bertahan



Benar-benar aku cinta dan sayang

Yang ada padanya semua aku sukakan



Angan-anganku semakin melayang

Namanya saja aku puisikan

Indah dalam puisi cinta tentang perasaan

Selalu tentangnya ku rangkaikan

Apa saja yang bisa buat senang

Yang khusus aku ciptakan

Untuk seorang yang jadi pujaan



By Anisayu

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar