Rabu, 23 November 2011

Pantun Sapaan Sore Berbalas

Saat santai sore hari

Asiknya berpantun lagi

Dengan Sahabat Sejati

Semoga anda menyukai



selamat membaca pantun sapaan sore :



Sahabat Sejati :

Jalan-jalan ke toko buku

jangan lupa beli bacaan

Untuk temanku Anisayu

Selamat sore aku ucapkan



Anisayu :

Dekat sini ada pasar buah-buahan

Letaknya di seberang jalan

Sahabat sejati yang tampan

Selamat sore juga kuucapkan



Sahabat Sejati :

Bunga mawar dah mulai layu

Apa kabar Anisayu



Anisayu :

Baju batik itu bagus amat

Sangat pantas untukmu

Aku baik dan sehat

Bagaimana dengan kabarmu



Sahabat Sejati :

Benda Antik dijadikan jimat

Itu perbuatan sirik

Aku dalam keadaan sehat

Juga dalam keadaan baik



Anisayu :

Makan sahur sebelum puasa itu ibadah

Kuucapkan syukur Alhamdulilah



Sahabat Sejati :

Dua hati saling menyatu

Jangan lupa pergi kepenghulu

Maafkan aku sahabatku

Aku mau mandi dulu



Anisayu :

Dua hati memadu janji

Pasti saling mencintai

Silahkan Sahabat Sejati

Dan sampai ketemu lagi

..................

By Anisayu & Sahabat Sejati

Untuk sapaan sore terbaru

Silahkan klik "DISINI"Sekian Dan Trimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar