Minggu, 18 Desember 2011

Pantun Cinta Bercumbu Mesra Romantis Berbalas

"Pantun Cinta Bercumbu Mesra Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat  Adalah kelanjutan dari

"Pantun Melepas Rindu Hari Minggu Romantis Berbalas" :



Sahabat :

Bunga indah ada di taman

Taman hati taman impian

Belaian lembut kan kuberikan

Kecupan mesra kan kau rasakan



Anisayu :

Bunga di taman cinta bermekaran

Kumbang jantan menggodanya

Kecup mesramu kurasakan

Getar jantungku makin cepat terasa



Sahabat :

Putri malu tertunduk tersipu

Kumbang jantan menghampirinya

Kecupan mesra hanya untukmu

Pelukan hangat kehatimu membara



Anisayu :

Bunga putri menunduk malu

Karna kumbang mencumbunya

Betapa berbunga hatiku

Kecupan mesramu hanya untukku saja



Sahabat :

Putri malu membuka mata

Tampak kumbang siap menjerat

Walaupun malam telah tiba

Pelukan ke hatimu semakin erat



Anisayu :

Putri malu tampak ayu

Kupu-kupu datang merayu

Kau jerat hatiku

Semakin jatuh aku di pelukmu



Sahabat :

Tampak bunga putri malu

Sang kumbang mulai mencengkeram

Seharian aku memeluk kamu

Tak sadar mata mulai terpejam



Anisayu :

Putri malu tersentuh kumbang

Tertunduklah dia

Biar terpejam kau peluk aku sayang

Hangatnya masih kurasa



Sahabat :

Putri malu mulai tertunduk

Sang kumbangpun mencumbu

Sayang....aku mulai mengantuk

Biarlah aku tidur memeluk hatimu



Anisayu :

Putri malu tertunduk sipu

Kumbang mencumbu rayu

Akupun mulai mengantuk sayangku

Peluklah hatiku dengan kehangatanmu



"Pantun Cinta Bercumbu Mesra Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat sekian dan trimakasih... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar