Senin, 21 November 2011

Berbalas Pantun Menyapa Kabar Sahabat

Sahabat Sejati:

Bikin dodol jangan lupa pake gula

Bikin tape jangan lupa ragi

Untuk Anisayu yang disana

Aku ucapkan selamat pagi



Anisayu :

Pergi kepasar naik sepeda

Tidak lupa membeli jajan

Sahabat sejati selamat pagi juga

Kujawab sapamu dengan senyuman



Sahabat Sejati :

Paling sehat jalan kaki

Jangan lupa mampir kepasar

Untuk Anisayu dipagi ini

Aku bertanya bagaimana punya kabar



Anisayu :

Bunga mawar harum sekali

Aromanya menyebar kemana-mana

Saya punya kabar baik sekali

Sahabat kabarnya bagaimana



Sahabat Sejati :

Warna merah sibuah tomat

Warna putih bunga melati

Aku dalam keadaan sehat

Sedang apa dikau kali ini



Anisayu :

Ditaman banyak bunga indah

Namun yang kusukai sibunga melati

Ku ucapkan syukur Alhamdulillah

Aku lagi melamun sahabat seperti apa si



Sahabat Sejati :

Ditaman banyak bunga

Tapi janganlah kita petik

Aku ini biasa aja

Kalau kamu memang cantik



Anisayu :

Bunga melati memang menarik

Sayang hanya bisa melihatnya saja

Kalu aku ini memang cantik

Bolehkah saya bertanya



Sahabat Sejati :

Bunga melati menebar aroma

membuat kita senang akan harumnya

Silahkan dikau kalau mau bertanya

Dengan senang hati aku menjawabnya



Anisayu :

Bunga melati pitih warnanya

Banyak dijual ditoko bunga

Kuucap trimakasih sebelumnya

Seperti apakah sahabat ya



Sahabat Sejati :

Ditaman bunga kita sarapan

Aduh sungguh trasa nikmatnya

Anisayu aku bukan orang tampan

Jadi aku ini biasa aja



Anisayu :

Dijalan banyak kendaraan lalu lalang

Kalau menyeberang harus hati-hati

Tampan atau tak tampan aku tetap senang

Bersahabat dengan Sahabat Sejati



Sahabat Sejati :

Hati bergetar karena asmara

Apalagi diiringi puisi syahdu

Bila kamu ingin melihat saya

Ijinkan aku datang kerumahmu



Anisayu :

Jantung berdetak kencang tanda cinta

Tak lihat terasa rindu

Bingung dan bimbang aku rasa

Apakah benar mau datang kerumahku



Sahabat Sejati :

Dua hati berjanji satu

Satu janji untuk selamanya

Kalau kamu masih ragu

Aku tidak akan memaksa



Anisayu :

Dua hati berjanji setia

Tak mau berpisah selamanya

Sama sahabat sejati aku percaya

Silahkan datang dan sampai ketemu ya



"Berbalas Pantun Menyapa Kabar Sahabat"

By Anisayu & Sahabat Sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar