Jumat, 30 Desember 2011

Pantun Kerinduan Romantis Berbalas

"Pantun Kerinduan Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat :



Sahabat :

Ada bulan ada bintang

Tersenyum diangkasa

Selamat malam sayang

Kuucap untukmu disana



Anisayu :

Ada malam ada kunang-kunang

Kelap-kelip beterbangan

Selamat malam juga sayang

Sedang apa dirimu gerangan



Sahabat :

Ada bintang ada bulan

Saling senyum tersipu malu

Aku sedang duduk sendirian

Ditemani nyamuk menanggung rindu



Anisayu :

Kunang-kunang hinggap di dedaunan

Kelap-kelip mendengar jangkrik menyanyi

Siapakah yang kau rindukan

Cemburu rasa hati ini



Sahabat :

Kunang-kunang di dedaunan

Bersembunyi dari air hujan

Gadis yang kurindukan

Anisayu yang rupawan



Anisayu :

Kunang-kunang terbang indah

Menembus kegelapan

Hilang cemburu dan gundah

Ternyata aku yang kau rindukan



Sahabat :

Kunang-kunang tersipu malu

Dilihat bulan dibalik awan

Aku merasakan rindu

Apa yang dikau rasakan



Anisayu :

Kunang-kunang terbang ke awan

Menghampiri bulan terang

Rindu juga kurasakan

Hanya untukmu seorang



Sahabat :

Kuang-kunang tersipu malu

Dilihat bintang dan rembulan

Bila rindu ketemu rindu

Apa yang akan kita lakukan



Anisayu :

Bulan tersenyum senang

Melihat kunang-kunang kemerlapan

Aku ingin kamu datang

Melepas rasa kerinduan



Sahabat :

Nyanyian jangkrik terdengar merdu

Mengiringi tidur rembulan

Aku akan datang untukmu

Untuk melepas kerinduan



Anisayu :

Nyanyian jangkrik merdu kedengaran

Bulanpun merasa ditimang

Bahagia sangat kurasakan

Aku tersenyum melihatmu datang



Sahabat :

Ada bulan ada bintang

Pancarkan sinar dimalam hari

Aku juga bahagia sayang

Kerinduan akan terobati



Anisayu :

Bulan bintang tersenyum menawan

Melihat kunang-kunang beterbangan

Terobati sudah rasa kerinduan

Indah cinta kita rasakan



Sahabat :

Rembulan mulai redup sinarnya

Kunang-kunang tidur diperaduannya

Kita sama-sama cinta

Ayo kita nikmati yang ada

................................................................

"Pantun Kerinduan Romantis Berbalas"

By Anisayu & Sahabat , Sekian dan trimakasih... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar