Minggu, 11 Desember 2011

SMS Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Romantis



"SMS Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Romantis"

By Anisayu :



____________________________________



Purnama sungguh sempurna

Cahayanya menggoda mata

Dalam hati aku berkata

Hanya kamu segalanya



Bawalah aku kedalam tidur lena

Mimpi indahmu kan menyapa

Selamat malam cinta !



_____________________________________



Kunang-kunang terbang ke angkasa

Menghampiri bintang kejora

Bulanpun mendengar bisikannya

Padamu aku sangat suka



Selamat malam cinta !



______________________________________



Hujan gerimis datang menyapa

Basahi jagat raya

Hanyutkan cemburu buta

Kupercaya kau bawa aku terlena



Selamat malam cinta !



______________________________________



Bulan memang belum purnama

Namun ada bintang kejora

Tanda sapaku untukmu yang di sana

Bawa aku kedalam lena



Selamat malam cinta !



______________________________________



Nyanyian jangkrik menimang rasa

Kunang-kunang menghibur mata

Kutahu kau juga merasa

Rindu yang kian membara

Lewat rembulan kau kusapa



Selamat malam cinta !



______________________________________



Hujan mengguyur rindu rasa

Hatiku menyanyi lagu setia

Hanyut sudah cemburu buta

Duhai kekasihku yang di sana



Selamat malam cinta !



______________________________________



Rintik-rintik menembus cahaya

Lampu-lampu membunuh gelapnya rasa

Senyummu masih aku bawa

Walau dalam lena



Semoga mimpi indah ya

Dan selamat malam cinta !



"SMS Ucapan Tidur Selamat Malam Cinta Romantis"

By Anisayu



_______________________________________



Untuk "Ucapan Selamat Malam Cinta Terbaru"

Silahkan klik "DISINI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar