Sabtu, 03 Desember 2011

Pantun Ungkapan Perasaan Cinta Berbalas



"Pantun Ungkapan Perasaan Cinta Berbalas"

By Anisayu & Sahabat adalah kelanjutan dari

"Pantun Ungkapan Perasaan Sayang Berbalas"

Selamat membaca :



Sahabat :

Senyum rembulan mulai menebar

Membuat alam menambah keindahan

Hatiku sudah tidak sabar

Apa yang ingin ditanyakan



Anisayu :

Lihatlah bulan makin menawan

Tersenyum karena rindu

Aku ingin menanyakan

Apakah sayangku punya rasa cinta untukku



Sahabat :

Sungguh indah sinar rembulan

Memancarkan pesona disamping awan

Sayang padamu memang kurasakan

Tapi cinta aku malu mengungkapkan



Anisayu :

Bintang kelap-kelip cantik sekali

Bulan sangat menyukai

Jika memang tak mencintai

Aku bisa mengerti



Sahabat :

Bintang kejora sungguh mempesona

Tapi kadang tertutup awan

Rasa cintapun mulai kurasa

Tapi takut tak terbalaskan



Anisayu :

Malam indah menawan

Karena bulan dan bintang berkawan

Lebih sakit memendam perasaan

Daripada kena penolakkan



Sahabat :

Bintang tertutup awan

Kita tidak lagi memandang

Aku akan mencoba ungkapkan

Kucinta padamu sayang



Anisayu :

Bulan bintang berpamitan

Sebelum mentari datang

Bahagianya aku mendengarkan

Ternyata kau padaku cinta dan sayang



Sahabat :

Mentari datang menggantikan bintang

Alam semesta terang kembali

Aku cinta padamu sayang

Apakah dikau membalas rasa ini



Anisayu :

Mentari hadir kembali

Terangi jagat raya ini

Dengan rasa setulus hati

Kau juga sangat kucintai



Sahabat :

Mentari menyinari bumi

Alam semesta terang kembali

Samudra cinta kan kita arungi

Aku ingin cinta kita abadi



Anisayu :

Memandang samudra yang membentang

Beratap awan indah sekali

Aku juga ingin cinta kita abadi sayang

Dan hanya kau yang kucintai



Sahabat :

Duduk dipantai bercanda ria

Memandang luas laut membentang

Sungguh aku sangat bahagia

Cintaku hanya untukmu seorang



Anisayu :

Duduk dipantai berdua

Lihat ombak tak begitu tinggi

Aku juga sangat bahagia

Cintamu kini kumiliki



Sahabat :

Duduk dipantai memandang samudra

Ombak laut kejar-kejaran

Hati kita sama-sama cinta

Semoga saja cinta tak terpisahkan



Anisayu :

Burung-burung terbang diatas samudra

Terdengar nyanyiannya menghibur hati

Kita sama-sama berdo'a

Semoga cinta kita abadi



Sahabat :

Memandang lepas luas samudra

Tampak sang camar bergembira

Semoga kita selalu bersama

Membina mahligai cinta kita



Anisayu :

Memandang kearah samudra

Terlihat camar terbang berdua

Jika itu harapanmu adanya

Mengapa kau belum melamar dan nikahi saya



Sahabat :

Lihatlah kelangit yang biru

Burung camar bersenda gurau

Tunggu diriku dimalam minggu

Kukan datang melamar dikau



Anisayu :

Camar terbang kelangit biru

Lalu hilang entah kemana

Kau lamar aku dimalam minggu

Kutunggu kamu dengan rasa bahagia



Sahabat :

Burung camar terbang kembali

Dia terbang semakin tinggi

Duhai sayangku kumohon diri

Ada tugas sedang menanti



Anisayu :

Burung dara terbang kelangit biru

Sambil menyanyikan lagu

Baiklah sampai disini sayangku

Dan sampai ketemu dimalam minggu



Sekian dan terimakasih .... :)



"Pantun Ungkapan Perasaan Cinta Berbalas"

By Anisayu & Sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar