Jumat, 02 Desember 2011

Pantun Ungkapan Perasaan Sayang Berbalas



"Pantun Ugkapan Perasaan Sayang Berbalas"

By Anisayu dengan Sahabat :



Sahabat :

Ada rasa didalam hati

Rasa ingin memiliki

Dihari yang indah ini

Kusapa engkau selamat pagi



Anisayu :

Ada rasa dalam hati

Teringat akan kamu

Juga selamat pagi

Aku jawab untukmu



Sahabat :

Mawar merah beraroma wangi

Ada hasrat tuk memetik

Apa kabar dihari ini

Duhai gadis yang cantik



Anisayu :

Lihat bunga mawar ingin memetik

Juga ingin mencium aromanya

Kabarku hari ini baik

Bagaimana kabar sahabat yang tampan rupa



Sahabat :

Mentari pancarkan sinarnya

Menerangi alam semesta

Betapa senang kumendengarnya

Aku juga baik-baik saja



Anisayu :

Mentari hangatkan bumi

Rasa dingin tak terasa lagi

Aku juga senang sekali

Sedang apa dirimu kali ini



Sahabat :

Burung terbang tinggi melayang

Menari-nari dialam bebas

Aku sedang santai sayang

Baru saja mengerjakan tugas



Anisayu :

Burung terbang kelangit biru

Lalu hinggap diatap rumahku

Rupanya sedang santai dirimu

Adakah aku mengganggumu



Sahabat :

Burung camar terbang kepantai

Diatas laut melayang-layang

Aku memang sedang santai

Sekaligus menunggumu sayang



Anisayu :

Duduk berdua ditepi pantai

Melihat ombak mendayu

Akupun lagi santai

Ada apa kau menungguku



Sahabat :

Berlayar disamudra biru

Menerjang badai menerjang ombak

Aku duduk menunggumu

Untuk mengungkapkan rasa dibenak



Anisayu :

Memandang lautan biru

Indah tak ada rasa jemu

Ungkapkan saja yang ada dibenakmu

Aku siap mendengarkan apa maksudmu



Sahabat :

Memandang samudra biru

Bisa menenangkan kalbu

Didalam jantung dan hatiku

Sungguh aku menyayangimu



Anisayu :

Samudra indah berwarna biru

Siapapun memandang tak jemu

Kau kata sayang padaku

Alangkah senangnya hatiku



Sahabat :

Berlayar kita kehulu

Berenang-renang ketepian

Aku sayang pada dirimu

Apa dirimu merasa demikian



Anisayu :

Burung terbang diatas laut biru

Lalu hinggap diatas perahu

Aku juga sayang padamu

Tulus dari dalam kalbu



Sahabat :

Layar mulai terkembang

Siap arungi luas samudra

Hati kita sama-sama sayang

Sungguh aku merasa bahagia



Anisayu :

Bulan tersenyum digoda bintang

Indah hiasi lagit malam

Kau dan aku sama-sama sayang

Indah hatimu dihatiku bersemayam



Sahabat :

Bulan tersenyum begitu ceria

Sang bintang mengintip dibalik awan

Sungguh hatiku merasa bahagia

Semua tak bisa diungkapkan



Anisayu :

Bulan tersenyum malu

Karena bintang ungkapkan rindu

Jika kau bahagia begitu

Bolehkah aku tanya sesuatu



Anisayu :

Senyum rembulan mulai menebar

Membuat alam menambah keindahan

Hatiku sudah tidak sabar

Apa yang ingin ditanyakan



Bersambung ke "Pantun Ungkapan Perasaan Cinta Berbalas"



..................................



"Pantun Ungkapan Perasaan Sayang Berbalas"

By Anisayu & Sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar