Senin, 19 Maret 2012

Kumpulan Puisi Cinta Sedih



Selamat datang di "Kumpulan Puisi Cinta Sedih"

Karya saya sendiri Anisayu dalam bentuk gambar :




Putus Cinta





Putus Cinta



Hari ini kau nampak beda

Tak ada senyum biasanya

Diam tanpa kata-kata

Dan akupun bertanya



Dengan nada terbata-bata

Dan lirihnya suara

Kau jawab kupunya tanya

Kita putus cinta saja

Karna tak mungkin kita bersama



Seketika mendung menata

Dilangit-langit kupunya mata

Menggelegar petir dalam jiwa

Mengundang hujan airmata

Menenggelamkan hatiku kedasar luka



Teganya kau putus tali cinta

Demi cinta barumu dengan dia

Kau lemparkan hatiku mejurang lara

Tak perdulikanku yang sekarat nyawa

Kau berlalu begitu saja



By Anisayu



________________________________



Aku Menunggu Kamu





Sekelip Mata





Remuk Jantungku





Tuhan Tolong Kekasihku





Pilu





Tuhan Kuatkan Aku





Haruskah Aku Menunggu





Setulus Kau Mencintai Aku





Jangan Benci Aku





Kutunggu Kau Cueki Aku





"Kumpulan Puisi Cinta Sedih"

ALL By Anisayu

1 komentar: