Selasa, 20 Maret 2012

Sms Puisi Pantun Menyatakan Cinta Romantis



"Kumpulan SMS Puisi Menyatakan Cinta Romantis"


ALL By Anisayu :



Angin semilir datang

Awan hitam menghilang

Mentari pun bersinar terang

Mewakili yang hatiku bilang



"Aku Cinta Kamu Sayang !"

____________________________



Adakah engkau mendengarkan

Maksudku dinyanyikan hujan

Gerimispun mengiyakan

Tulusnya kupunya perasaan



"Aku Cinta Padamu Sayang !"

____________________________



Harumnya bunga adalah tanda

Semerbaknya hatiku merasa

Padamu aku sangat suka

Tulus dari dalam dada



"Sayang....Padamu Aku Cinta !"

___________________________



Dengan suara tak mampu kukatakan

Karna begitu indahnya tatapan

Matamu yang menggetarkan

Jantung hatiku tak karuan

Maka lewat kata kukirimkan



" I Love You Sayang !"

___________________________



Tanpa karangan bunga

Atau kilauan emas permata

Hanya lewat untaian kata

Yang aku mampu dan bisa

Kuharap kau mau menerima

Tulusnya Kupunya rasa



"Aku Sayang Kamu Cinta !"

___________________________



Bulan tersenyum haru

Melihat bintang hatiku

Kemerlapan rasa rindu

Untukmu yang aku tunggu



"Sayang... I love You !"

__________________________



Surya bentangkan mega

Merah sebagai warna

Menggambarkan perasaan membara

Dalam hatiku untukmu saja



"Padamu Aku sangat cinta !"

........................



"Kumpulan SMS Puisi Menyatakan Cinta Romantis"


ALL By Anisayu



_________________________________



Kumpulan SMS Pantun Menyatakan Cinta Romantis Berbalas





"Kumpulan SMS Pantun Menyatakan Cinta Romantis Berbalas"


ALL By Anisayu & Sahabat :



Bunga mawar jangan dipetik

Kalau dipetik akan layu

Aku cinta padamu cantik

Maukah kamu jadi kekasihku



Bunga dihinggapi kupu-kupu

Kupu-kupu menghisap madu

Aku mau jadi kekasihmu

Karna aku juga mencintai kamu


___________________________



Bikin lemper dari ketan

Isinya abon sapi

Sejujurnya aku katakan

Hanya padamu aku mencintai



Memang gurih abon sapi

Untuk lauk aduh enaknya

Padamu juga aku mencintai

Bahkan telah lama aku merasa


___________________________



Memang pahit rasa jamu

Tambah gula sebagai penawarnya

Aku sangat cinta padamu

Apakah kau merasakannya



Memang manis rasa kurma

Begitu juga rasa madu

Aku juga merasakan yang sama

Bahwa aku cinta padamu


____________________________



Ibu menggoreng yuyu

Yuyunya dari kali

Sayang.... I love You

Bagaimana dengan dirimu kini



Yuyu digoreng aduh gurihnya

Pakai saos jangan lupa

Sayang... I love You juga

Itulah yang sedang kurasa


___________________________



Memang wangi bunga melati

Siramilah biar tak layu

Telah lama kupendam rasa ini

Aku sangat mencintaimu



Bunga melati telah layu

Kecewalah kupu-kupu

Betapa bahagianya aku

Aku juga cinta padamu


..............................



"Kumpulan SMS Pantun Menyatakan Cinta Romantis Berbalas"


ALL By Anisayu & Sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar